Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Dan Penyerahan Beras Bantuan Pangan- CBP Tahap II Tahun 2024

Bojonegoro,transpos.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kedewan Polres Bojonegoro melaksanakan pemantauan dan monitoring penyaluran bantuan pangan dari Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional Kabupaten Bojonegoro kepada warga masyarakat Desa Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro. Jumat (15/3/2024).

Penyaluran bantuan pangan Tahap 2 dari Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional Kabupaten Bojonegoro khususnya kepada warga Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan sebanyak 927 KPM dan jenis bantuan berupa beras kemasan seberat 10 Kg per orang.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kedewan IPTU Edy Priyono, S.H diteruskan ke Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Pemdes agar benar- benar penerima yang terdaftar dalam menyalurkan bantuan dari pemerintah meskipun diwakilkan supaya tidak ada komplin dari warga.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Hargomulyo (Bripka Sumarno) memberikan himbauan, “Menyampaikan pesan kepada jasa pengiriman agar bantuan ini dikirim dengan sebaik-baiknya agar tidak rusak saat diterima warga dan tetap semangat bekerja.” pungkasnya.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights