Heboh!! Masyarakat Blora Keluhkan Langkanya LPG 3 kg

Blora, transpos.id – Di bulan suci Ramadhan masyarakat di hebohkan dengan langkanya LPG 3kg, beberapa hari ini terjadi di Kabupaten Blora, Jawa tengah.

Warga masyarakat Kabupaten Blora hari hari ini keluhkan langkanya gas LPG 3kg, yang mana biasa dengan instan memasak menyiapkan menu buka dan sahur puasa, sekarang harus repot dan susahnya cari gas LPG 3kg.

Seperti salah satu warga Kelurahan Tegalgunung, Kec.Blora sebut saja YNA mengeluh dengan logat jawa Karena tidak bisa masak,” Yaah gas entek, golek mblebet sak bloro ndang ra entok. (Y gas Habis cari se kabupaten blora gak dapat),” keluhnya.

Kelangkaan gas LPG ini diduga banyak faktor, salah satu kuota terbatas, meningkatnya permintaan dari konsumen yang sebenarnya tidak memasuki kategori penerima subsidi LPG.

Serta adanya dugaan toko-toko atau pangkalan yang nakal menimbun dan dijual diluar wilayah. Seperti halnya yang sering terlihat dari truk LPG berlalu lalang kirim ke toko-toko diluar wilayah daerah tersebut.

Bila mana masyarakat melihat penimbunan atau penyalahgunaan gas LPG 3kg subsidi agar segera langsung melaporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) setempat.

Dari kelangkaan gas LPG 3kg Pertamina harus selalu mengecek serta mengawasi, agar gas LPG 3kg tepat sasaran dengan kategori penerima Subsidi.(*)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights