Perwakilan Senapati Magelang dan DIY, Semarakkan Hari Ulang Tahun ke-28 dengan Kegiatan Bakti Sosial

Magelang, 17 Maret 2024 – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 Sembilan Enam Peka Tiga (Senapati) Secaba PK-3 TNI-AD Angkatan 1996, beberapa perwakilan dari Magelang dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) turut meramaikan momen bersejarah ini dengan kegiatan bakti sosial yang berkesan.

Pada Sabtu, 16 Maret 2024, Senapati Agus Sukendar, Senapati Agus Pranata, Senapati Hatmoko, Senapati Kamid, Senapati Cahyo, Senapati Mufid, Senapati Masrukin, Senapati Retno Utomo beserta istri, menyemarakkan kota Magelang dengan aksi kebaikan yang menghangatkan hati. Mereka turun langsung ke lapangan dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di sekitar perempatan SPBU Cacaban Kota Magelang dan wilayah sekitarnya.

Senapati J Kamid dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bukan hanya sekadar merayakan ulang tahun yang berarti bagi alumni yang terhormat, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Dengan kehadiran mereka, tidak hanya menebarkan kebahagiaan melalui takjil, tetapi juga memberikan inspirasi bahwa solidaritas dan kepedulian adalah fondasi yang kokoh dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Kemudian Senapati Agus Sukendar, salah satu perwakilan, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat merayakan ulang tahun Senapati kami dengan melakukan kegiatan yang berarti bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta menebarkan semangat kebersamaan di tengah-tengah kita.”

Melalui kegiatan ini, diharapkan bahwa semangat kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan yang terpancar dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara.(Pen/Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights