Jadi Pembina Upacara di Sekolah Kapolsek Kedewan, Sampaikan Pesan Kepada Siswa-siswi

Bojonegoro,transpos.id – Kapolsek Kedewan IPTU EDY PRIYONO, S.H., menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SD Negeri 2 Desa Wonocolo – Kedewan, Senin (18/3/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 2, beserta Staff Tata Usaha, Bhabinkamtibmas Desa Wonocolo (Bripka Aris), dan Siswa-siswi Peserta upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek Kedewan mengajak para Siswa SD Negeri 2 Wonocolo untuk selalu patuh terhadap orang tua, sayangi teman-teman dengan tidak melakukan bullying, serta mentaati peraturan sekolah, dalam hal ini Kapolsek menekankan Bullying dampak dan akibat dari tindakan tersebut.

Kapolsek Kedewan mengatakan, salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin. “Saya mengatakan hal tersebut karena memang sudah terbukti. Disiplin yang saya maksud dapat mencakup masalah disiplin waktu, disiplin mengerjakan tugas, disiplin dalam kehadiran di sekolah,” katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek IPTU Edi juga meminta para siswa untuk rajin belajar. “Kurangi para siswa untuk main handphone/game online, rajinlah belajar dan beribadah agar cita-cita bisa diraih,” ujar Kapolsek.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights