Lapas Kelas I Madiun Lakukan Koordinasi Pembaharuan PKS dengan Dinkes Kota Madiun

Madiun, Transpos.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun di bawah Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melakukan koordinasi untuk pembaharuan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Madiun, Senin (18/03).

Pembaharuan PKS antara Lapas Kelas I Madiun dan Dinkes Kota Madiun menjadi langkah penting untuk memastikan bahwa ketentuan-ketentuan yang terkandung dalam perjanjian tersebut selaras dengan kebutuhan dan regulasi kesehatan yang berlaku.

Koordinasi ini tidak hanya membahas pembaharuan, tetapi juga perluasan cakupan program, termasuk Program TB, Program HIV, Program Posbindu (Diabetes dan Hipertensi) beserta Kader Kesehatan, dan Program Kesehatan Jiwa.

“Pembaharuan dan perluasan cakupan Program ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan pihak eksternal dalam upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan di Lapas Kelas I Madiun,” tambah Kasie Perawatan Kesehatan dan Makanan, Suyatno.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyampaikan, “Melalui proses koordinasi yang baik antara Lapas Kelas I Madiun dan Dinkes Kota Madiun, diharapkan pembaharuan PKS dapat dilakukan secara efisien dan memenuhi kebutuhan bersama,” Ujarnya. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights