Bersama Menuju Bulan Suci yang Aman: Kasat Reskrim Polresta Tangerang Hadir di Masjid Jami Al-Falah

TANGERANG, Transpos.id- 18 Maret 2024 – Dalam rangka memperkuat kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan, Kasat Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Tangerang aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah yang berkumpul untuk melaksanakan ibadah shalat tarawih di Masjid Jami Al-Falah, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, yang menjadi fokus utama pihak kepolisian.

Dalam arahannya, Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, mengingatkan masyarakat akan pentingnya tetap waspada dan proaktif dalam menjaga lingkungan sekitar. Langkah preventif ini diambil guna mencegah potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Kasat Reskrim juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan hotline 110 Polri yang tersedia 24 jam sebagai sarana untuk melaporkan kejadian atau situasi yang membutuhkan perhatian dari pihak kepolisian.

Kehadiran Kasat Reskrim Polresta Tangerang di Masjid Jami Al-Falah mencerminkan komitmen kuat Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, khususnya selama bulan suci Ramadhan. Ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights