Polsek Kedewan Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Kemiskinan Ekstrim Tahap II

Bojonegoro,transpos.id – Bhabinkamtibmas dari jajaran Polsek Kedewan-Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan dan pengawasan langsung giat pembagian BLT DD kemiskinan ekstrim tahap II tahun 2024, senin (18/3/2024).

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kemiskinan ekstrim yaitu Kepala Desa masing-masing bersama Staf, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa serta warga masyarakat penerima manfaat (KPM) yang bertempat di 4 Balai Desa secara bersamaan yaitu Desa Kawengan, Wonocolo, Kedewan dan Beji.

Selanjutnya masing-masing Bhabinkamtibmas Desa melakukan pengamanan dan pengawasan langsung terhadap kegiatan ini, sehingga tidak ada salah sasaran bagi warga yang menerima bantuan agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas di Desa Binaannya masing-masing, adapun jumlah warga Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari 4 (empat) desa sebanyak 433 orang dan besaran uang yang di terima oleh warga sebesar Rp. 300.000/KK pada bulan Maret 2024.
dengan rincian per desa sebagai berikut :
1. Desa Kawengan : 50 orang
2. Desa Wonocolo : 53 orang
3. Desa Kedewan : 204 orang
4. Desa Beji : 126
Jumlah : 433 orang

Kapolsek Kedewan IPTU EDY PRIYONO, S.H, secara terpisah ketika dikonfirmasi ditempat lain membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di masyarakat agar bisa mengawasi dan memantau setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya harkamtibmas di wilayah hukumnya.,”ucapnya Kapolsek.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights