Presiden Jokowi Apresiasi Napak Tilas Agus Flores di Tanah Kelahiran Ayahnya

Jakarta, Transpos.id–  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memberikan dukungan penuh terhadap upaya Napak Tilas yang dilakukan oleh Agus Flores di tanah kelahiran ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur. Dalam sebuah pertemuan, Presiden Jokowi menyampaikan semangat, doa, dan harapan kepada Agus Flores, meskipun menghadapi tantangan besar dalam menjalankan Napak Tilas di wilayah Tanah Kerajaan Majapahit.

“Langkah Napak Tilas yang dilakukan oleh Agus Flores merupakan upaya yang sangat berharga untuk mengenang sejarah dan warisan budaya nenek moyang kita,” kata Presiden Jokowi dengan tegas.

Presiden juga menekankan pentingnya menjaga dan melestarikan sejarah serta budaya Indonesia, termasuk mengenang peran besar Tanah Kerajaan Majapahit dalam sejarah bangsa. “Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan semangat Agus Flores dalam menjalankan Napak Tilas ini. Ini adalah bagian penting dari warisan budaya kita yang harus dijaga dengan baik untuk generasi mendatang,” tambahnya.

Tak hanya memberikan dukungan moral, Presiden Jokowi juga memastikan bahwa agenda Napak Tilas ini didukung secara administratif, termasuk dengan melaporkannya kepada Kapolri dan Wakapolri melalui saluran resmi. Dengan dukungan penuh dari pemerintah, diharapkan Napak Tilas ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi pemahaman dan apresiasi masyarakat terhadap sejarah Indonesia.

Dengan semangat dan dukungan dari pemerintah, Agus Flores berkomitmen untuk melanjutkan perjalanan Napak Tilas ini dengan penuh dedikasi, sembari memperkokoh rasa cinta dan kebanggaan akan warisan budaya bangsa. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights