Danseskoau Menghadiri Pengobatan Massal Peringati HUT Ke-78 TNI AU

Lembang,transpos.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Mira Eding Sungkana menghadiri kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Bandung, yang diselenggarakan TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung, bertempat di Gedung Graha Antariksa, Lanud Husein Sastranegara, Kabupaten Bandung. Rabu (20/3/2024).

Kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan pembagian sembako gratis bagi masyarakat ini dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara tahun 2024, yang jatuh pada tanggal 9 April 2024 mendatang,

Acara pengobatan massal merupakan kerjasama RSAU Salamun dan TNI AU Bakorda Bandung dengan Kelompok Bakti Sosial Pengusaha (KBSP) Bandung, yang digelar selama satu hari ini untuk melayani masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus bakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Indonesia dan khusus kepada masyarakat Kota Bandung.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T.,M.M.,M.MA., yang juga sebagai ketua Panitia HUT ke-78 TNI Angkatan Udara tahun 2024 Bakorda Bandung menyampaikan bahwa bakti sosial ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan ke-78 HUT TNI Angkatan Udara, yang jatuh pada tanggal 9 April 2024 mendatang.

“Kegiatan ini pada hakikatnya merupakan bentuk kepedulian sosial sekaligus bakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Indonesia dan khusus kepada masyarakat kota Bandung” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan momentum yang strategis untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat serta menambah kualitas pengabdian dan perjuangan TNI AU dalam kontribusinya terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“Kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan dengan menggelar kegiatan, pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam pelayanan kesehatan ini, saya menyadari masih adanya keterbatasan sehingga belum bisa melayani masyarakat secara maksimal” ungkap Danlanud Husein.

“Saya berharap, apa yang kami laksanakan ini sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar serta sekaligus sebagai sarana pengikat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara khususnya TNI AU Bakorda Bandung dengan masyarakat” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Ir.Oki Yanuar, S.T., Kadislitbangau Marsma TNI Tjatur Pudji Handojo, S.E., Wadan Kopasgat, para Pejabat TNI AU Bakorda Bandung dan para Ketua PIA Ardhya Garini se-Bakorda Bandung, Dirut Utama PTDI, Dirut PT Solusindo Kreasi Pratama, EGM PT. AP II Bandara Husein, Camat Andir, Camat Cicend, Lurah Pasir Kaliki dan Lurah Sarijadi.(Pen/Red)

Sumber : Pen Seskoau

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights