Bhabinkamtibmas Desa Kedewan dan Kawengan Melaksanakan Sambang Warga dan Penyerahan Sarkon

Bojonegoro,transpos.id – Kegiatan Sambang merupakan salah satu bagian dari tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat maupun instansi lain untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang di masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, demikian arahan Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H.

Dalam menyikapi arahan Kapolsek Kedewan maka para Bhabinkamtibmas 5 (lima) desa yang berada di wilayah hukum Polsek Kedewan pada hari Rabu 20/3/2024 pukul 15.00 wita melaksanakan kegiatan sambang warga di 2 (dua) desa bertemu dengan salah satu warga desa binaan para Bhabinkamtibmasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyerahkan sarkon berupa keperluan ibadah yang nantinya dapat digunakan sesuai fungsinya selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tetap secara bersama-sama menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kedewan dan Kawengan (Bripka Danang dan Bripka Ranju) juga mengajak untuk aktif bilamana ada hal – hal atau kejadian yang ditimbulkan agar segara menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kedewan untuk dapat ditindaklanjuti.

“Dalam kegiatan sambang dimaksud warga yang di sambangi sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan diharapkan kegiatan sambang warga rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat dan instansi pemerintah”. Ucap Kapolsek Kedewan di tempat terpisah.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights