OPINI  

Thamrin Ramaikan Bursa Pilkada Lamsel 2024, Ditanggapi Nanang Ermanto

Kalianda Lampung Selatan – Dalam berita yang dilangsir dari Lampungraya.id., saat Bupati Lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto tak berkomentar banyak pada saat dimintai tanggapannya terkait pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Thamrin S.Sos.,MM yang bersedia untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam Pilkada Lamsel November 2024 mendatang.

Dikatakan Nanang, merupakan hak konstitusi setiap warga negara untuk memilih dan dipilih dalam gelaran demokrasi. Bahkan suami dari Winarni ini menegaskan tak pernah melarang pihak mana pun untuk maju sebagai bakal calon Pilkada.

“Hak setiap warga negara negara Indonesia untuk memilih dan dipilih dalam pemilu yang demokratis.”

“Dan, saya tidak pernah melarang-larang siapa pun yang hendak maju untuk mencalonkan diri, ya silahkan saja,” ujar Nanang dalam wawancara doorstop seusai kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Lampung di Masjid Agung Kalianda Lamsel, Kamis (21/3/2024).

Sedikit memuji, Nanang menilai Thamrin yang notabene adalah bawahannya, merupakan seorang ASN yang telah lama berkarir malang melintang hingga saat ini menjabat jabatan karier tertinggi eselon II A, yang tentunya memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup mumpuni.

Sementara itu, sebelumnya Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Safari Ramadhan di Lampung Selatan yang dihadiri oleh Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin di Masjid Agung Kalianda Lampung Selatan pada hari Kamis sore. (*/Alkoboy)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights