Pelantikan Pejabat Pemkab Tuban, Mas Lindra : Bentuk Apresiasi dan Penyegaran

Tuban,transpos.id – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Tuban, Kamis (21/03/2024). Bertempat di Pendopo Krido Manunggal Tuban, sebanyak 36 pejabat menerima jabatan baru mulai dari Camat, Eselon III dan IV.

Pelantikan pejabat kali ini, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., perwakilan Forkopimda, pimpinan OPD dan Camat, dan Ketua TP PKK Kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., mengungkapkan pelantikan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi pejabat Pemkab Tuban. Atas jabatan baru yang diemban, pejabat diharapkan mampu berkontribusi lebih besar.

“Dengan amanah yang baru, saya harap bapak/ibu semua kian berinovasi dan berkiprah dengan lebih besar untuk Kabupaten Tuban,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pelantikan kali ini sekaligus sebagai penyegaran. Mengingat terdapat beberapa posisi di sejumlah OPD yang kosong dan perlu segera diisi agar kinerjanya dapat dimaksimalkan. Di samping itu,perlu ada sentuhan baru pada sejumlah OPD selaras dengan semangat Kolaborasi, Inovasi, dan Karya.

Mas Lindra mengingatkan kedepannya tantangan dan dinamika di masyarakat semakin meningkat dan kompleks.  Pejabat Pemkab Tuban diharapkan mampu membuktikan diri kepada masyarakat. Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh kesungguhan dan bertanggung jawab.

Bupati Tuban menginstruksikan agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi. Penyesuaian diri yang cepat akan mampu mendukung percepatan pembangunan di kabupaten Tuban. “Tujuan akhirnya adalah percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Agung Sakuntolo, S.Sos., sebagai Kabag Humas dan Hubungan Antar Lembaga pada Sekretariat DPRD Kabupaten Tuban, Drs. Minto Ichtiar sebagai Sekretaris Diskopumdag, Suratman, SH, M.AP., sebagai Sekretaris Dispersip, Suwarsono, S.STP sebagai Camat Widang, Suwanto, SE., MM., sebagai Camat Bangilan, Daryuti, SH, MH., sebagai Camat Palang, Agus Suseno, SE., sebagai Camat Montong, Darmadin Noor, ST., M.Agr., sebagai Camat Parengan, Kisdarto, SH., sebagai Camat Senori. (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights