Ketua FRN DPC Banyuwangi Terima Kunjungan Ketua DPW FRN Jawa Timur Serta Jajaran

Jatim, Transpos.id- Fast Respon Nusantara (FRN) Jawa timur lakukan kunjungan ke Dewan Pengurus Cabang ( DPC) FRN Kabupaten Banyuwangi yang terletak di depan kelurahan Karangrejo, banyuwangi, Sabtu (23/03/2024)

Dalam kunjungannya, Ketua FRN Jatim “Yanto” Dan Tim disambut langsung oleh Ketua DPC FRN Banyuwangi Agus Samiaji, beserta seluruh jajarannya.

Selaku Ketua DPC FRN Banyuwangi, Agus saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, ketua Jatim datang untuk bersilaturahmi dan ingin saling mengenal lebih dekat dan akrab,” jelasnya.

Agus saat berbincang-bincang mengatakan, tentang kepengurusan yang harus berjalan sesuai dengan visi dan misi FRN, untuk menjalankan monitoring. Jangan hanya sebagai simbolis saja FRN ini, tapi fungsi sebagai alat kontrol Sosial itu harus dijalankan.

“Kami berharap, DPC FRN Kabupaten Banyuwangi ini bisa eksis dan membantu untuk mendukung pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk mencapai visi dan misinya,” ucap Agus.

Dilain sisi Menurut Idham Holid wakil ketua FRN DPC Banyuwangi bahwa FRN Kabupaten Banyuwangi sudah menjalankan aturan kelembagaan, karena FRN sudah jelas ada hak paten dan hak mereknya. Selain sosial kontrol, dan wajib menjalankan peraturan organisasi, agar selalu memberikan kerjanyata kepada masyarakat. “Baik itu kepada,Kepolisian, TNI, dan Pemerintah, maupun swasta”. Ujarnya.

Lebih lanjut Agus selaku Ketua, meminta kepada seluruh anggota FRN kabupaten Banyuwangi bahwa untuk menjaga nama baik organisasi dan harus selalu berkomitmen terhadap organisasi, seluruh anggota harus turut serta memberikan yang terbaik kepada lapisan masyarakat,” pintanya.

Semoga Pertemuan Kali Ini Bisa Lebih Solid Lagi Tim FR Jatim Dari DPW Sampai DPC seluruh Kabupaten Di Jawa Timur Sehingga Loyalitas Pada Polri Akan Terus Terjaga Dan Lebih Baik lagi Ungkap .M w. Yanto Ketua FRN Jawa Timur .

Harapan kita kedepannya, “semoga DPC FRN Kabupaten Banyuwangi ini melakukan sesuai dengan fungsi, yang bilamana ada temuan segera buat surat verifikasi. Kalau tidak juga ditanggapi langsung kita laporkan ketua umum FRN Agus Flores,”kata Agus.

Ditempat terpisah, Brenson Dirgantara selaku ketua tim investigasi FRN DPC Kabupaten Banyuwangi menyampaikan dalam kunjungan Ketua FRN Jatim , “Mudah – mudahan FRN DPC Kabupaten Banyuwangi bisa mengayomi laporan – laporan dari masyarakat, serta bersinergi dengan seluruh instansi dari TNI, Kepolisian dan Pemerintahan,” pungkasnya. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights