Pemkab Lampung Selatan Adakan acara Pisah Sambut Camat Kalianda

Kalianda Lampung Selatan – Pemkab Lampung Selatan mengadakan Acara Pisah sambut Camat/ lama Kalianda, Firma Romayansyah ke Camat Kalianda yang baru, Erman Suheri yang digelar di aula kantor kecamatan Kalianda setempat, jum’at (22/03/24)

Camat Kalianda yang lama, Firma Romayansyah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah, dirinya minta maaf bila disaat menjadi Camat, dirinya masih banyak kekurangan

“Tidak terasa sudah 1 tahun 1 bulan saya menjabat Camat Kalianda kemungkinan barang tentu ada salah saya, untuk itu saya dan istri mohon maaf, apabila ada kata-kata yang diucapkan kurang baik,” kata Firma yang sekarang ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar di Dinas Pendidikan Kabupaten Lamsel.

Ditempat yang sama dalam sambutannya itu, Camat Kalianda yang baru, Erman Suheri mengenalkan dirinya kepada para kades juga lurah. “Sebelumnya juga saya pernah menjabat sebagai Camat di kecamatan Sidomulyo selama 2 setengah tahun, kali ini saya Didi pindahkan dikalianda yang memang tempat kelahiran saya, kaya Erman Suheri.

Erman melanjutkan, dirinya juga pernah berpengalaman menjadi Sekertaris Kecamatan Sidomulyo dan bahkan pernah menjadi sekertaris kelurahan di Kelurahan Bumi Agung

Tidak ketinggalan Ketua APDESI Lampung Selatan Fajri Suprayadi Putra, mewakili kepala desa Se-kecamatan Kalianda mengapresiasi kinerja camat yang lama. Hal itu, disampaikan oleh Fajri secara langsung saat acara pisah sambut Camat Kalianda.

“Pak Firma ini kalo kita telpon, hallo pak camat! dijawab Iya bang! khepa bang! dia gak kaku-kaku orangnya, kalo mau minta tandatangan ketemu dimana aja pasti langsung ditandatangani,” kata Fajri. (Hr)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights