Ramadhan Berkah, Polwan Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Bojonegoro,transpos.id – Di bulan suci Ramadhan ini Polsi Wanita (Polwan) Polres Bojonegoro membagikan ratusan takjil kepada warga dan pengguna jalan disekitaran Kota Bojonegoro, Jum’at (22/3/2024) pukul 17.00 WIB.

Anggota Polwan Polres Bojonegoro membagikan ratusan takjil kepada masyarakat. Baik pada pengguna jalan maupun warga yang sedang ngabuburit di kawasan alun-alun Kota Bojonegoro.

Sementara itu, Polwan Polres Bojonegoro, Ipda Ratih Handayani menyampaikan kegiatan berbagi takjil dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dari Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan tapi sudah memasuki waktu berbuka puasa,” kata Ipda Ratih kepada awak media.

Menurut ia, bagi-bagi takjil untuk buka puasa ini merupakan sarana silaturahim Polres Bojonegoro dengan masyarakat. Sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Sekaligus memberikan pesan Kamtibmas dan imbauan tertib berlalu lintas kepada warga masyarakat dan pengguna jalan,” ujarnya.

“Semoga ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini,” tutup Ipda Ratih. (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights