BERITA  

Masyarakat di 5 Kecamatan Ucapkan Terimakasih, Atas Baksos Notaris Rudi Hartono

Kalianda Lamsel – Berdasarkan pantauan Awak Media ini, dalam Bakti Sosoal (Baksos) di Kantor Notaris RUDI HARTONO, S.H.,M.Kn yang beralamat Jln.Trans Sumatera Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) tepatnya di depan pintu keluar kendaraan dari Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan.

Gelar baksos di kantor Notaris tersebut dihadiri dalam undangan berupa Kupon yang akan di tukarkan dengan Bahan bulan Sembako itu dihadiri dan diterima pada Masyarakat di Lima (5) Kecamatan ; yaitu Bakauheni, Penengahan, Palas, Kalianda dan Sidomulyo, pada Sabtu (23/3/2024).

Sehingga, adapun Masyarakat di lima kecamatan tersebut sangat berterimakasih dan bersyukur atas segala bantuan yang disalurkan oleh Panitia Kantor Notaris tersebut.

“Ya kami, atau saya sang mewakili Masyarakat di lima kecamatan ini mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga, atas segala bantuan sembako yang di salurkan langsung ke kami semua, yang di undang dalm hal acara bakti sosial ini, oleh Kantor Notaris Bapak Rudi Hartono beserta Jajarannya, dan semoga dalam amal kebajikan ini dapat di terima Allah Subhana Wa Taala, serta dilancarkan segala rizky nya di Kantor ini” ucap Armin Salim yang sekaligus menjadi pemimpin do’a dalam hal acara tersebut.

Oleh sebab itu, Rudi Hartono, S.H.,M.Kn nenyampaikan dalam sambutanya, “Alhamdulillah Hirobbil Alamin, mari kita panjatkan Puji dan Syukur atas kehadiran Alloh Subhana Wa Taala, yang mana pada hari ini kita masih diberikan nikmat sehat jasmani dan rohani, serta pada hari ini kita dalam keadaan Sehat Wal Affiat ya”

“Dan bapak-bapak serta ibu-ibu sekalian yang bisa dapat hadir saya ucapkan terimakasih telah memenuhi undangan kami ini dalam rangka kegiatan bakti sosial tersebut,” ungkapnya.

Lanjut dia masih dalam sambutanya, “dan selanjutnya kita sebagai umat muslim, maka kita juga jangan bosan-bosan bersholawat kepada junjungan kita baginda Nabi Muhammad Sholullohu Alahissalam.”

“Terimakasih juga atas semua pegawai-pegawai saya yang hadir disini, serta semua Masyarakat di lima kecamatan tersebut yang tidak bisa saya sebut satu-persatu ya, jadi dalam hal kegiatan ini adalah, insya Allah cuma hanya kegiatan rutin, dan dahulu kala kegiatan ini kami lakukan secara Roudshow. Jadi dulu yang menerima itu tidak tahu darimana asal usulnya begitu.”

“Nah sekarang Alhamdulilah pada hari sabtu kemaren tahap pertama telah dibagikan kurang lebih 120 paket, dan hari ini sisanya dari dua ratus lima puluh (250) paket, jadi tidak bisa se kaligus, maka untuk sabtu kemaren itu sebagian, dan terakhir hari ini.”

“Jadi, dulu dari dua puluh (20), akhirnya sekarang menjadi dua ratus lima puluh (250) paket sembako, dan itu nanti ada amplop nya, yaitu sebagai zakat mal. Dan Alhamdulillah zakat mal setiap tahunnya dibagikan sebagai ungkap syukur atas rezeki yg telah Allah titipkan Kpd saya, maka kita juga harus bersujud syukur,” tuturnya sambil di Amin kan oleh Masyarakat yang hadir di lima (5) kecamatan itu.

Ditempat yang sama, Owner/Pemilik Kantor Notaris itu juga menyampaikan ke Awak Media ini saat di wawancarai, sehingga ia mengatakan bahwa, “ya dalam kegiatan baksos kita ini bekerjasama di Kantor Notaris kita ini dengan owner PT. Dang Lupa, dan itu digabung jadi satu (1) selamanya setiap tahun kami laksanakan, cuma untuk dua (2) tahun ini, kami mengundang untuk ke Kantor Notaris ini,” ujarnya.

Sambungnya lagi, “karena biasanya kami dahulu door tu door dari rumah ke rumah, sehingga pada tahun kemaren 220 han, dan sekarang hampir 300 san. Jadi 270 han.”

“Dan kami ini juga mengutamakan dari Karyawan terlebih dahulu ya, maka setelah dari Karyawan, barulah sisanya dari karyawan kita ini, baru kami ambil terserah dari mananya saja,” terangnya.

Dengan demikian, harapan kedepannya juga ia katakan, “ya kami berharap untuk kedepannya, Insya Allah mudah-mudahan lebih banyak lagi untuk berbagi, dan semoga lebih banyak lagi dapat rizeky, agar kami bisa lebih banyak lagi berbagi dan lebih maju lagi untuk di tahun depan. Dan pada momen-momen di bulan suci Ramadhan tentunya ya, karena insya Allah juga disetiap bulan Ramadhan atau setiap tahun kami lakukan sesuai dengan pendapatan juga tentunya.”

“Dan sebetulnya didalam hati nurani saya ini, ya tidak perlu lah di pos atau di publikasikan dalam hal ini, karena saya juga takut di anggapan pihak pihak lain (berpandangan negatif), ya disangkanya mau Ria, atau mau Pamer lah begitu, padahal niatan dalam hati kami tulus dan sangat ikhlas, karena ya teman-teman juga ingin berbagi ya monggo silahkan begitu,” pungkas Owner Kantor Notaris tersebut. (Alkoboy)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights