Oknum Kades Jatisari Catut Nama Polsek Bancar Guna Menakuti Wartawan yang Konfirmasi Dugaan Perselingkuhannya dengan Istri Orang

Tuban,transpos.id – Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai pasti bakal tercium juga aroma kebusukannya.

Tampaknya pribahasa itu, sangat tepat untuk kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan Kades Jatisari, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Pasalnya, sesuai data serta sumber informasi di lapangan, Oknum Kades Jatisari JP ini diduga berselingkuh dengan wanita berinisial SN asal Kabupaten Bojonegoro.

Perselingkuhan itu berhasil dibongkar oleh suami SN saat keduanya lagi asyik ngamar untuk berhubungan layaknya suami istri di Hotel yang ada di wilayah Bojonegoro.

“Kemudian oknum Kades JP dan SN ini digelandang oleh suami SN ke Polsek Bojonegoro Kota guna mediasi,” ungkap Sumber, pada tanggal 26 Januari 2024.

Mirisnya terkait permasalahan itu, Oknum Kades Jatisari JP ketika dikonfirmasi dirumah namun kades lagi keluar, sehingga wartawan media ini melalui sambungan Whatsapp, justru ia mencatut nama Kapolsek Bancar.

“Yang mana menurutnya sudah dihimbau Kapolsek Bancar, kalau ada orang bertamu suruh mukul kentongan,” ujarnya, Senin (25/3/2024) Pukul 11:26 Wib.

Sementara dalam kesempatan berbeda, pihak Polsek Bancar pada awak media ini berdalih,” himbauan itu ditujukan hanya untuk orang tak dikenal yang bertamu dimalam hari saja,” terang anggota Polsek Bancar.

Dalam hal ini, dapat disimpulkan, Kades Jatisari ini gusar atau takut perbuatanya yang diduga tidak pantas akan terbongkar dan viral dalam pemberitaan.

Sehingga oknum Kades Jatisari JP mencatut nama Polsek Bancar untuk menakuti wartawan saat konfirmasi guna pemberitaan.

Terkait persoalan tersebut, awak media ini sebagai alat kontrol sosial masyarakat, berharap pada pemerintah kabupaten Tuban khususnya Inspektorat dan juga PMD agar segera merespon pemberitaan ini dan memberikan sangsi tegas sesuai aturan yang berlaku.(tim)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights