Benerin Atap Rumah, Salah Satu Orang Tersengat Listrik dan Meninggal Dunia

Blora,transpos.id – Akibat tersengat aliran listrik salah satu orang meninggal dunia, kejadian tersebut di Kantor Kunsultan Giologi milik ARIF NUR ROCHIM Kel. Jepon, Kec. Jepon Kab. Blora, Selasa (26/3/2024) Pukul 09:00 Wib.

Kronologi Korban bersama empat temanya sedang bekerja membuat Kantor Konsultan Giologi milik ARIF NUR ROCHIM, kemudian korban naik ke atap Kantor Konsultan Giologi untuk memasang batu bata dan dekat dengan aliran listrik, teman yang lainya berada di bawah ada yang memplester tembok dan juga ada yang mengambil pasir.

Tak lama kemudian temanya yang berada di bawah mendengar ada letusan yang ada di atas Kantor Konsultan Giologi, lalu saksi 1 (satu) dan saksi 2 (dua) melihat ke atas Kantor tersebut dan melihat temanya/ Korban sudah terlentang di atap Kantor tersebut.

Kemudian salah satu temanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jepon, sehingga Kapolsek Jepon Akp Putoro Rambe dan Kanit Reskrim Aipda Edi Susanto, bersama anggota menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak lama kemudian petugas BPBD Kab. Blora dan petugas dari tim kesehatan Puskesmas Jepon datang.

Kemudian setelah korban di evakuasi dan di turunkan dari atap kantor tersebut dari petugas Kesehatan Puskesmas Jepon melakukan pemeriksaan.

Dr.Fera menjelaskan,” Tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan dan murni tersengat listrik dan korban mengalami luka akibat tersengat listrik,”pungkasnya.

“Di bagian tubuh antara lain di kepala bagian belakang, telinga kanan, leher pundak kanan punggung atas kanan, lengan atas kanan ada luka bakar,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan korban meninggal dunia tersebut bernama Jasmin berasal dari Ds. Seso, Kec.Jepon Kabupaten Blora.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights