Cek Ketersediaan LPG, Kapolsek bersama Forkopimcam Kedewan Lakukan Pengecekan Tabung Gas 3 Kg Di Pangkalan

Bojonegoro,transpos.id – Gas LPG (Liquified Petroleum Gas) 3 kg sudah merupakan kebutuhan pokok pada setiap rumah tangga. disamping harga yang masih terjangkau oleh masyarakat karena masih disubsidi oleh pemerintah. Pastikan ketersediaan Gas LPG mencukupi untuk kebutuhan masyarakat kurang mampu.

Sebagai langkah guna mengantisipasi kelangkaan Gas LPG 3 kg Kapolsek Kedewan, Forkopimcam dan dari Disperindag Kabupaten Bojonegoro Bapak *_Mustam_* dan tim melaksanakan pengecekan secara langsung ke pangkalan Gas LPG di Desa Kedewan Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/3/2024).

Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H mengatakan, bahwa apa yang telah dilaksanakan adalah sebagai langkah mengantisipasi ketersedian Gas LPG 3 Kg di dalam Masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan atas keperdulian pihak kami terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Kedewan,” ujar Kapolsek Edy sapaan beliau.

“Dari pihak terkait selalu mengontrol pendistribusian GAS 3 kg dari agen ke pangkalan tidak terjadi keterlambatan sehingga peredarannya tidak langka di pasaran,” ucapnya.

“Selain itu, juga penjualan kepada konsumen jangan melebihi harga HET yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” jelasnya.

Lanjutnya, “Apabila di jual melebihi Het dapat merugikan konsumen, terutama masyarakat kurang mampu”.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dari pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat wilayah hukum Kedewan.

Giat ini juga bertujuan untuk mencegah potensi tindak penyelewengan dan menciptakan ketertiban bagi masyarakat di wilayah tersebut. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gas LPG 3 Kg dan menjaga kelancaran distribusinya di wilayah Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights