Dukung Optimalisasi Kinerja Pemerintah , Mas Lindra Sambangi OPD

Tuban,transpos.id – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE melaksanakan kunjungan kerja di beberapa kantor OPD Pemerintah Kabupaten Tuban. Kamis (28/03).

Didampingi Sekda Budi Wiyana beserta pejabat terkait, Mas Lindra sapaan Bupati Tuban berkeliling OPD guna melihat kondisi sarana prasarana serta kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tersedia di kantor tersebut. “Kita mau lihat bagaimana prasarana sudah memadai belum, serta kebutuhan SDM sudah optimal apa belum,” ungkap Mas Lindra kepada reporter Diskominfo SP.

Dalam kesempatan tersebut, Dinas Kominfo-SP menjadi salah satu tujuan Mas Lindra dan rombongan. Mas Lindra berdialog dengan seluruh karyawan untuk menjalin aspirasi mereka. Baik tentang pekerjaan, dan kebutuhan penunjang lainnya.

Menurut Mas Bupati hal ini penting guna optimalisasi kinerja para pegawai dalam mencapai visi misi yang telah dibuat oleh Pemkab Tuban. “Muaranya pasti ke optimalisasi pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Usai pertemuan tersebut, Mas Lindra juga menyempatkan diri untuk meninjau Bazar yang kebetulan dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Diskominfo-SP.

Kunjungan Mas Lindra ke kantor OPD telah dimulai sejak rabu kemarin. Dimulai dari kantor Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar), Dinas PUPR-PRKP, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip), Inspektorat, Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian, dan PDAM.

Dihari ini, Mas Bupati menyambangi Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Koperasi, UMKM Perdagangan (Diskopumdag) , Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP),  serta Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan  Perlindungan Anak serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos P3 Pemdes). (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights