BERITA  

PT. Hijau Alam Nusantara (HAN) berbagi dengan Rekan-rekan Media

Surabaya,transpos.id – Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, PT. Hijau Alam Nusantara (HAN) berbagi rezeki kepada berbagai Media Cetak dan Online dengan memberikan bingkisan atau parcel Lebaran 2024, pada hari Kamis (28/04/2023).

Perlu diketahui, bahwa PT HAN merupakan suatu Perusahaan Pengelola Limbah di Indonesia yang dijalankan secara profesional dengan menerapkan standart yang berlaku di Republik Indonesia maupun Internasional didalam menjalankan pengelolaan limbahnya.

PT HAN berada di Dusun Manduro, Kelurahan Manduro Manggunggajah Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto provinsi Jawa Timur

Yudhy Sumirto,S.H selaku humas menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi rezeki melalui bingkisan lebaran kepada rekan-rekan Media ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama, yang selama ini membantu dalam kegiatan aktivitas PT HAN.

“Pembagian bingkisan atau parcel lebaran ini, merupakan bentuk sinergi dan kerjasama kepada semua rekan-rekan media, saya juga berterima kasih atas segala bantuannya,” ujar Yudhy.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights