Kapolsek Kedewan Ikuti Sosialisasi Layanan Asabri dan Produk Bank Mandiri Taspen

Bojonegoro,transpos.id – Kapolsek dan Kasium Polsek Kedewan mengikuti Sosialisasi Layanan Asabri dan Produk Bank Mandiri Taspen, bertempat di Aula Rupatama Api Rawi Polres Bojonegoro, Kamis (28/3/2024) pagi.

Hadir Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H.,S.I.K,.M. Si, Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, S.E, S.I.K., M.H., dan dari pihak Asabri dipimpin Kepala Cabang PT. Asabri Persero Bojonegoro dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen didampingi staf.

Peserta sosialisasi diikuti oleh Kapolsek dan Kasium Polsek jajaran dan Satker, Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada tim yang telah berkanan hadir untuk mensosialisasikan manfaat program Asabri kepada jajarannya.

Kapolsek Kedewan Edy Priyono, S.H menyampaikan bahwa program Asabri dan Taspen ini dapat memberikan pengetahuan kepada personel tentang apa saja yang menjadi haknya baik saat berdinas maupun saat sudah pensiun nanti dan tidak lupa hasil sosialisasi tersebut akan di sampaikan kepada anggota polsek kedewan,ujar beliau.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights