Mas Lindra Silaturahmi Dengan Pasukan Kuning

Tuban,transpos.id – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., bersilaturahmi dengan petugas kebersihan Kabupaten Tuban, Kamis (28/03/2024). Bertempat di Taman Kapur, sekitar 250 orang petugas kebersihan mengikuti kegiatan yang juga dihadiri Sekda Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP), Ir. Bambang Irawan, dan pegawai DLHP lainnya. Suasana kian ‘gayeng’ saat Mas Lindra duduk bersila bersama pegawai DLHP Tuban.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyampaikan terima kasih atas kerja keras ‘pasukan kuning’ sebutan petugas kebersihan, petugas lampu jalan, dan petugas Dishub lainnya. Menurutnya, dedikasi yang diberikan membawa dampak yang besar bagi masyarakat kabupaten Tuban.

Mas Lindra mengatakan petugas kebersihan telah berjasa menjaga kebersihan kota Tuban sehingga tampak sedap dipandang. Mereka memiliki tanggung jawab yang nyata terhadap pekerjaan. “Tiap saya melihat petugas kebersihan, bapak ibu sekalian pasti sedang menjalankan tugasnya,” ungkapnya. Secara khusus, Mas Lindra memuji gerak cepat petugas kebersihan yang sigap membersihkan lokasi acara pasca kegiatan pemerintahan maupun event lainnya.

Tidak hanya pasukan kuning, Mas Lindra juga mengapresiasi kinerja petugas lampu jalan yang siap kapanpun saat dibutuhkan. Meski hanya terdiri dari 12 personel, petugas lampu jalan langsung bergerak manakala kondisi jalan yang gelap lantaran lampu jalan tidak menyala. “Saya mendapat keluhan lampu jalan yang padam, besoknya lampu jalan tersebut langsung nyala,” tuturnya.

Mas Lindra berpesan kepada seluruh jajaran DLHP Tuban selalu menjaga kedisiplinan dan komitmen dalam bekerja yang telah dijalankan selama ini. Kolaborasi dan kekompakan antar lini harus terus dijaga agar hasil dari apa yang dikerjakan berdampak besar bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Mas Lindra memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan selama memimpin Kabupaten Tuban 3 tahun terakhir. Ia berharap kinerja yang ditunjukkan jajaran DLHP Tuban dapat dipertahankan sebagai bukti kontribusi dan amal bhakti kepada masyarakat kabupaten Tuban.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights