Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Pemdes Wonocolo dan Polsek Kedewan Berbagi Takjil ke Masyarakat

Bojonegoro,transpos.id – Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Wonocolo dan Polsek Kedewan Berbagi Takjil ke Masyarakat

Jum’at, 29 Maret 2024 16:30 WIB. berbagi rezeki berupa takjil (makanan untuk dimakan setelah berbuka puasa) secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Depan Balai Desa Wonocolo Jl. Lintas Woncolo-Kedewan,selanjutnya setelah pembagian takjil selesai di lanjutkan buka bersama di balai Desa Woncolo.

Kegiatan ini dijelaskan Kapolsek Edy Priyono, S.H, melalui Babhinkamtibmas Bripka Sumarno, Berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan antara Kepolisian dan Pemerintah Desa Wonocolo serta diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Dengan kegiatan ini diharapkan juga bisa meringankan beban sesama yang sedang berpuasa dan menjalin rasa kebersamaan dalam berbagi rezeki, Selain itu disampaikan juga himbauan kepada para masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam rangka melaksanakan Operasi Tertib Ramadhan tahun 2024 Polri,” tutup, Iptu Edy.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights