Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Kedewan Cooling System Pasca Pemilu 2024, Sambang Ke Warga Desa Hargomulyo

Bojonegoro,transpos.id – Kanit Reskrim Polsek Kedewan, Aipda Luluk E.C, S.H dan Kanit Binmas, Aiptu Sriyadi melaksanakan kegiatan COOLING SYSTEM, PASCA PEMILU 2024, Sambang dengan tokoh pemuda Desa Hargomulyo Kec.Kedewan Kab.Bojonegoro, Pukul: 20.00 WIB sampai selesai, Minggu (31/3/2024).

Kapolsek Kedewan, Iptu Edy Priyono, S.H menyebutkan, giat ini pada intinya, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas bertemu dengan masyarakat Kedewan menghimbau untuk turut mendukung terciptanya suasana amam, dan damai Pasca Pemilu 2024 Jangan ada kerusuhan, keributan, bentrok atau perkelahian dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Menurut Iptu Edy (sapaan beliau) sebagaimana yang dilaporkan Kanit Reskrim dan Kanit Binmas, masyarakat Kedewan menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga dan melaksanakan pasca Pemilu yang aman dan damai.

Saat Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Kedewan melaksanakan giat Cooling System, Pasca Pemilu 2024,bertemu dengan warga sedikit banyak menyampaikan pesan kamtibmas serta mendengarkan keluh kesah warganya serta sharing terkait permasalahan jika terjadi tindak pidana apa yang harus di perbuat oleh warga dan antisipasi apa untuk menyelesaikannya,imbuh Kanit Reskrim, giat berjalan dalam keadaan aman dan baik. Minggu (31/3/2024).(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights