Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter Polri Bersama Media Jatim, Giat Berbagi Takjil Gratis Di Surabaya

SURABAYA  | Transpos.id-

“Sedekah tidak akan mengurangi hartamu. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya”. (HR. Muslim).

Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PWFRN) Counter Polri dimana Ketua DPW FRN Jatim M. W Yanto beserta anggota Media Jatim menggelar giat bagi-bagi takjil gratis untuk pengguna jalan disepanjang Jalan Rajawali baik Abang becak ojol dan warga sekitar sangat mengapresiasikan kegiatan ini. Yang Di gelar didepan Kantor atau Basecamp Media Memoterkini.com, senin 01 April 2024 tepat pada malam Ganjil 21 Ramadhan.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni: mendapatkan rahmat dari Allah SWT. mendapatkan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. mengajarkan untuk Saling Berbagi dan bersyukur.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata empati kepada sesama dan juga meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT kita di Bulan Suci Ramadhan ini,” Ungkap M.w yant selaku Ketua DPW FRN Jatim Dan Juga Korwil Jatim Mt.com.

Berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah. Itu artinya, kita akan memperoleh pahala bersedekah. Imbuhnya M.w yant.

(Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights