Patroli Langit Biru, Polsek Kedewan Cegah Gangguan Kamtibmas

Bojonegoro,transpos.id – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedewan melaksanakan patroli langit biru di malam hari di Jam-jam rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) biasanya terjadi pada waktu masyarakat istirahat yakni dini hari, Rabu (3/3/2024) dini hari.

Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H, melalui KSPK I Bripka Tri Iman S.H bersama anggota lainnya lakukan giat Patroli di malam hari pihaknya juga menerima laporan dari masyarakat adanya balap liar yang dilakukan para pemuda di saat bulan suci ramadhan ini yang sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan lain serta menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas.

Iptu Edy Priyono Kapolsek Kedewan menjelaskan,” Kita lakukan patroli langit biru untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada jam rawan tindak pidana atau kejahatan jalanan juga termasuk balap liar,” kata Kapolsek Kedewan.

” Bahwa patroli langit biru merupakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan petugas Kepolisian dengan menggunakan mobil patroli dan menyalakan lampu rotator agar memberikan rasa aman atas kehadiran Polisi tengah masyarakat,” ucapnya.

” Patroli langit biru digelar secara periodik dan mobile diseluruh wilayah hukum Polres Bojonegoro,” imbuhnya.

” Kita perintahkan petugas jaga untuk melakukan patroli malam di ruas jalan yang sering digunakan balap liar,” terangnya.

Kapolsek Kedewan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada selalu menjaga lingkungan guna menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing walaupun pihak Kepolisian sudah melakukan giat patroli langit biru.(Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights