BERITA  

Ramadhan Berbagi, PSHT Ranting Malo Cabang Bojonegoro Bagi Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

Bojonegoro,transpos.id – Dalam tema Ramadhan Berbagi dan demi menjalin silaturahmi serta pererat tali persaudaraan sesama umat muslim anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Kedung Rejo Ranting Malo Cabang Kabupaten Bojonegoro berbagi takjil kepada pengguna jalan, Kamis (4/4/2024) sore.

Kegiatan tersebut anggota PSHT rayon Kedung Rejo membagikan ratusan takjil untuk warga yang membutuhkan maupun pengguna jalan di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara pembagian takjil yang di kemas dengan sederhana dan penuh khidmat puluhan anggota PSHT rayon Kedung Rejo dengan semangat penuh keikhlasan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Yudi selaku koordinator pembagian takjil mengungkapkan,” Ini adalah agenda tahunan kita dalam berbagi untuk sesama umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa,” ucapnya.

“Tujuan pembagian takjil ini untuk membantu dan mempermudah umat muslim yang tengah dalam perjalanan saat menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

“Sehingga dengan adanya takjil ini bisa untuk pengguna jalan yang berpuasa bisa segera membatalkan puasa di tengah perjalanan saat Adzan maghrib dikumandangkan,” pungkasnya.

Nampak terlihat kegiatan yang dilakukan oleh anggota PSHT Rayon Kedung Rejo, Kec.Malo, Kab.Bojonegoro sepanjang Jalan Malo berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights