Sambangi Agen BRI Link, Kanit Binmas Imbau Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan

Bojonegoro,transpos.id – Kanit Binmas Polsek Kedewan Polres Bojonegoro Polda Jatim, Aiptu Sriyadi menyambangi agen BRI Link di Desa Kedewan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Rabu (3/4/2024).

Kanit Binmas mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan himbauan kepada pegawai maupun pemilik usaha BRI link untuk dapat lebih berhati-hati.

Karena adanya kejadian di Kabupaten Perbatasan Lamongan terdapat 3 Tkp BRI Link beruntun yang menjadi sasaran pelaku (Di pedalaman/desa dalam 2 minggu terakhir di Kabupaten tersebut menjelang Hari Idul Fitri dan atensi Bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H Polsek jajaran agar tidak lengah untuk melakukan patroli khususnya yang memiliki BRI Link atau pun Bank lainnya

“Diminta kepada seluruh pemilik dan pegawai BRI Link untuk dapat berhati-hati serta selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan dengan cara memasang CCTV di sekitar tempat usaha,” ucapnya.

Agar nantinya keamanan dan keselamatan dapat terjaga, sehingga dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif di wilayah hukum Kedewan.

“Memang belum pernah terjadi gangguan Kamtibmas di Sekitar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau Agen BRI Link yang ada di Wilayah Kecamatan Kedewan namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karena orang akan nekat bila ada kesempatan”. ucap Kapolsek.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights