Menu

Mode Gelap
Transformasi Pemasyarakatan, Kalapas Kalianda Ikuti Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024 Dibuka Bupati Nanang Ermanto, Tanjung Bintang Fair 2024 Berlangsung Meriah Polrestabes Surabaya Amankan 2 Orang Diduga Pengedar Narkoba Puluhan Paket Sabu Disita Bebasnya Jual Beli Hasil Minyak Mentah Desa Plantungan Diduga Tak Berijin, APH dan Pemkab Blora Diduga Mandul Bersama Warga Kedung Gampeng, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro bantu Pembangunan TPQ Al Falah Terimakasih Pak Mentri dari Hasil Sidak Gas LPG 3 Kg, Rakyat Bisa Tes Isinya Ternyata Benar Kurang

BERITA · 1 Mei 2024 17:40 WIB · Waktu Baca

Dua warga Kecamatan Jati agung Terima Bantuan Bedah rumah dari Pemkab Lamsel


					Dua warga Kecamatan Jati agung Terima Bantuan Bedah rumah dari Pemkab Lamsel Perbesar

Transpos.id. Lampung Selatan – Dua warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Jati Agung, menerima bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Bantuan itu diberikan langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, kepada Bapak Suismanto dan juga Bapak Senen, pada Rabu (1/5/2024). Masing-masing penerima manfaat mendapat bantuan senilai Rp20 juta.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pemberian bantuan bedah rumah tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab Lampung Selatan dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem melalui program Swasembada Rumah.

“Swasembada Rumah ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk mengatasi permasalahan rumah tidak layak huni (RTLH),” ujar Nanang Ermanto.

Selanjutnya, Bupati Nanang juga meminta kepada pemerintah kecamatan dan desa setempat untuk saling bergotong royong dalam proses pembangunan rumah agar dapat segera ditempati.

“Semoga pembangunannya cepat selesai, dan bisa bermanfaat untuk warga yang menerima bantuan bedah rumah ini,” kata Nanang.

Sementara itu, Suismanto mengaku senang dan menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Lampung Selatan. Dirinya berharap, program itu dapat terus digalakkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu lainnya.

“Semoga Bupati Nanang Ermanto dapat terus menjalankan program ini, agar masyarakat lainnya yang membutuhkan dapat merasakan hal yang sama,” ucap Suismanto. (Hr/Kmf)

Redaksi

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Transformasi Pemasyarakatan, Kalapas Kalianda Ikuti Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024

30 Mei 2024 - 16:42 WIB

Dibuka Bupati Nanang Ermanto, Tanjung Bintang Fair 2024 Berlangsung Meriah

30 Mei 2024 - 14:30 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 2 Orang Diduga Pengedar Narkoba Puluhan Paket Sabu Disita

30 Mei 2024 - 14:30 WIB

Bebasnya Jual Beli Hasil Minyak Mentah Desa Plantungan Diduga Tak Berijin, APH dan Pemkab Blora Diduga Mandul

30 Mei 2024 - 14:23 WIB

Bersama Warga Kedung Gampeng, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro bantu Pembangunan TPQ Al Falah

30 Mei 2024 - 12:35 WIB

Trending di BERITA