Menu

Mode Gelap
Transformasi Pemasyarakatan, Kalapas Kalianda Ikuti Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024 Dibuka Bupati Nanang Ermanto, Tanjung Bintang Fair 2024 Berlangsung Meriah Polrestabes Surabaya Amankan 2 Orang Diduga Pengedar Narkoba Puluhan Paket Sabu Disita Bebasnya Jual Beli Hasil Minyak Mentah Desa Plantungan Diduga Tak Berijin, APH dan Pemkab Blora Diduga Mandul Bersama Warga Kedung Gampeng, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro bantu Pembangunan TPQ Al Falah Terimakasih Pak Mentri dari Hasil Sidak Gas LPG 3 Kg, Rakyat Bisa Tes Isinya Ternyata Benar Kurang

BERITA · 1 Mei 2024 12:20 WIB · Waktu Baca

Polres Lampung Selatan amankan Peringatan Hari Buruh


					Polres Lampung Selatan amankan Peringatan Hari Buruh Perbesar

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan memastikan akan memberikan pengamanan dan pengawalan untuk aksi May Day atau Hari Buruh tanggal 1 Mei 2024.

Kabagops Polres Lampung Selatan Kompol Tangguh Satya mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan bahwa Polres Lampung Selatan telah menerjunkan dan mensiagakan personilnya selama peringatan hari buruh ini.

“jajaran Polres Lamsel memastikan akan memberikan pengamanan kegiatan saudara-saudara buruh, baik kegiatan yang bersifat bakti sosial maupun perayaan termasuk mengemukakan pendapat” lanjutnya.

“personil kami akan melakukan kegiatan kepolisian di lokasi – lokasi pabrik, dan jalur jalur bila ada pergeseran peserta aksi menuju bandar lampung akan kami tingkatkan dengan didukung dari Kodim 0421/Ls, pemda Lamsel dan intansi terkait” jelasnya.

Pihak Polres Lamsel juga mempersiapkan personil pengawalan di jalur lintas wilayah Polsek Natar, Polsek Tanjung Bintang dan Polsek Katibung.

“dihari libur May Day ini kami juga mesiagakan personil, untuk menghadapi apabila ada aksi menyampaikan pendapat diwilayah lampung Selatan” pungkasnya.

Polres Lampung Selatan juga memberikan himbauan tentunya saudara – saudara buruh melaksanakan kegiatan dengan aman dan kondusif, dan bekerjasama untuk mewujudkan kamtibmas.

Selamat Hari Buruh, Mari wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.(Hr/Hms)

Redaksi

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Transformasi Pemasyarakatan, Kalapas Kalianda Ikuti Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024

30 Mei 2024 - 16:42 WIB

Dibuka Bupati Nanang Ermanto, Tanjung Bintang Fair 2024 Berlangsung Meriah

30 Mei 2024 - 14:30 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 2 Orang Diduga Pengedar Narkoba Puluhan Paket Sabu Disita

30 Mei 2024 - 14:30 WIB

Bebasnya Jual Beli Hasil Minyak Mentah Desa Plantungan Diduga Tak Berijin, APH dan Pemkab Blora Diduga Mandul

30 Mei 2024 - 14:23 WIB

Bersama Warga Kedung Gampeng, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro bantu Pembangunan TPQ Al Falah

30 Mei 2024 - 12:35 WIB

Trending di BERITA