Menu

Mode Gelap
Rapat Paripurna DPRD Lamsel, Usulan Penetapan Pimpinan Dewan Periode 2024-2029 Presiden Jokowi Anugerahkan Samkarya Nugraha Kepada Kodim 1714 / Puncak Jaya PJS. Bupati Tuban Hadiri Upacara Peringatan HUT KE-79 TNI di Makodim 0811/Tuban Perayaan HUT ke- 79 TNI di Bojonegoro, Ketua KPU dan Bawaslu disandera Hartanto Boechori: Terbitkan Perkap Mengakomodir Hak Hak Pers Rangkaian Hari Jadi Ke-731 Kabupaten Tuban Dimulai Dengan Pagelaran Wayang Kulit

OPINI

PT.SSM Memang “The Best” Manjakan Costumer Melalui Pelayanan

badge-check

Transpos.id,Karawang – Tingkat kepuasan costumer PT. SSM di pertengahan tahun hingga menjelang akhir tahun 2022 sangat meningkat. Bagaimana tidak, beberapa costumer dari berbagai macam daerah yang membeli kendaraan roda empat hingga roda dua melihatkan wajah ceria serta melihatkan kepuasaannya terhadap barang yang diterima dari PT.SSM.

Salah satunya Costumer berasal dari Bali, Muhamad Isa menjelaskan kepada tim media online, dirinya sangat mengagumi atas kinerja PT. SSM.

“Dari penawaran, pelayanan hingga memberikan kualitas tinggi terhadap barang yang diberikan kepada pelanggan,” ucapnya Bung Isa sapaan akrabnya

Selain itu pula, Produk yang diberikan sesuai apa yang kita inginkan, intinya PT.SSM memang The best bagi kami,” sanjungnya M Isa terhadap perusahaan yang memberikan pelayanan yang baik terhadap dirinya

Selanjutnya dirinya berpesan kepada warga masyarakat Indonesia Khsusnya. Bila ingin memanjakan keluarga dengan mobil atapun motor segera hubungi PT. SSM dengan penuh kepastian rasa puas yang kita harapkan terbukti nyata.

Ditempat berbeda Media ini mencoba mendatail keluhan ataupun kepuasan terhadap Costumer di PT.SSM, Yanti salah satu Costumer asal Lampung membeberkan bahwa dirinya sungguh terima kasih atas pelayanan PT.SSM . Bagaimana tidak, “saya memesan dari Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, dan pihak perusahaan berada di Karawang, “alhamdulilah hanya melalui Via online saja pesanan saya di antar langsung oleh pihak perusahaan,” ucap Yanti Custumer sambil acungkan jempol terhadap PT.SSM

Sementara Edi Ardiansyah/bung Rian selaku Direktur Utama PT.SSM menjelaskan terkait beberapa pelanggan mengagumi PT.SSM, dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas sanjungan dan kepuasan terhadap kenirja para karyawan dan staf yang berada di PT. SSM,”ucapnya

“Mudah mudahan untuk di tahun 2023, PT.SSM akan lebih giat mempertahankan para pelanggan untuk memuaskan dan memiliki kendaraan yang Costumer inginkan untuk memanjakan keluarga.

Lebih lanjut, PT SSM bukan hanya memanjakan saja, bahkan mempermudah memimiliki kendaraan roda dua ataupun roda empat hingga lebih, pembayaranan terjangkau tidak menguras tabungan yang dimiliki Costumer, Karena harga untuk kendaraan roda dua 70 persen dari harga OTR dan roda empat 50 persen dari harga OTR.

Selain itu, PT. SSM tidak membatasi Costumer untuk berbelanja kendaraan yang mereka idamkan dan melayani suluruh Provinsi yang berada di Indonesia, “ungkap Direktur PT.SSM.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Panglima TNI dan Wamenhan RI Hadiri Rapat Kerja Bersama Komisi I DPR RI Bahas RKA Tahun 2025

3 September 2024 - 20:05 WIB

Kasum TNI Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 86 Perwira Tinggi TNI

3 September 2024 - 19:31 WIB

Jelang HUT Ke-79 TNI AL, Kasal Pimpin Ziarah Ke Tamam Makam Pahlawan Nasional

3 September 2024 - 18:18 WIB

Dua Jet Tempur Sukhoi Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin Amankan Wilayah Udara Bali Pada Gelaran Indonesia Afrika Forum Ke-2

3 September 2024 - 10:34 WIB

Kodim 0813 Bojonegoro Droping Air Bersih ke Warga Desa Sendangharjo Ngasem

3 September 2024 - 10:32 WIB

Trending di OPINI